Alif News


Sheik Tajir bin O’on
15 Oktober 2008, 12:09 pm
Filed under: Amit-Amit | Tag:
Lamborghini si Tajir bin O'on

Lamborghini si Tajir bin O'on

Ini dia salah satu potret gaya hidup yang menunjukkan betapa begitu kayanya sebagian orang arab. Sebut saja si Sheik dari Qatar yang perlu-perlunya mengirim mobilnya ke Inggris, cuma sekedar ganti oli saja, si mobil diterbangkan ribuan kilometer dari Timur Tengah.

Mobilnya memang bukan sembarang mobil, Lamborghini senilai 190 ribu pound. Mobil itupun dimasukkan ke pesawat Qatar dan diterbangkan ke Inggris. Disinyalir, kocek yang harus dikeluarkan untuk urusan satu ini sekitar 20 ribu pound atau setara 40 ribu dollar.

Berita tersebut diketahui oleh pekerja di Airport yang mengatakan ada cargo aneh dibawa oleh pesawat, yang ternyata sebuah mobil mewah Lamborghini. Telusur punya telusur, salah satu yang dikerjakan untuk mobil tersebut rupanya cuma untuk ganti oli.

Pengirim yang tidak disebutkan namanya diperkirakan sangat kaya. Dan mobilnya ditangani oleh David Price dari klub Lamborghini Inggris.

Jangan heran sih kalau mobilnya seperti ini, maklumlah mobil orang tajir. Cuma kok ribet amat ya untuk ganti oli saja harus mobilnya yang diterbangkan ke Inggris? Kenapa bukan olinya saja yang dikirim berikut teknisinya ke Qatar?

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: