Alif News


Pegangan Erat-Erat
18 Oktober 2008, 7:26 am
Filed under: Kelakar | Tag:

Gas Ditancap Kencang bin Mantap

Gas Ditancap Kencang bin Mantap

Bidin terkenal jago soal balap motor.  Tapi orang sekampung juga tahu anak muda satu ini teramat santun dan penyayang terhadap neneknya. Tak tega melihat kondisi nenek semata wayangnya yang lagi sakit, itung-itung sekalian riding test sepeda motor barunya, diapun mengantar sang nenek berobat ke dokter.

Bidin: Ayo nek, naik boncengan, jangan lupa pegangan yang erat ya..
Nenek: Iya, ini juga nenek sudah pegangan erat koq..
Bidin: Jangan lupa pegangannya yang erat ya, nek !!!! (kata Bidin lagi mengingatkan)
Nenek: Iya, nenek sudah pegangan yang erat, kamu cerewet amat!!!.
Bidin: Ok, kalo begitu kita berangkat ya, nek..

Maka dengan mantap bin kencang, Bidin pun mulai tancap gas motor barunya. Tapi tiba-tiba terdengar benda jatuh BRUAAAAKKKK!!!!!
Bidin kaget, saat menoleh ke belakang, ternyata si nenek sudah dalam posisi tergeletak, jauh di belakang motornya.

Bidin: Lho koq bisa jatuh sih, nek? Nenek gak pegangan ya?
Nenek: Apa kamu bilang!, Nenek malah pegangan yang erat koq!!!!
Bidin: Memangnya nenek pegangan dimana?
Nenek: Ehm… di pagar rumah…
Bidin: “Hrrrrgghh##?!!”

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: