Alif News


AS Takkan Pernah Berhasil Hadapi Iran
30 Oktober 2008, 6:45 am
Filed under: Iran Hebat, Rahbari | Tag:

Bangsa Mulia Takkan Pernah Tunduk pada Amerika

Iran Takkan Tunduk pada Amerika

Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Ayatullah Al-Udzma Sayid Ali Khamenei menegaskan bahwa AS tidak akan bisa mencegah bangsa Iran mempertahankan kemerdekaan, identitas, dan kemuliaannya.

Pemimpin Besar Revolusi Islam Ayatullah Al-Udzma Sayid Ali Khamenei kemarin dalam pertemuan penuh keakraban dengan ribuan pelajar dan mahasiswa serta berbagai perhimpunan mahasiswa, menyebut rasa tanggung jawab akan masa depan negara sebagai tugas utama generasi muda.

Seraya menjelaskan bahwa perselisihan yang ada antara Republik Islam Iran dan Amerika Serikat (AS) lebih dalam dari sekedar perbedaan pandangan dalam masalah politik, beliau mengatakan, “AS tidak akan pernah berhasil memalingkan bangsa Iran dari jalan yang telah dipilihnya untuk meraih kebebasan, harkat dan kemuliaannya. Bangsa Iran di masa depan pasti akan berhasil menundukkan puncak ketinggian ilmu, kekuatan, kesejahteraan dan kehormatan.”

Dalam pertemuan yang diselenggarakan untuk menyambut peristiwa 13 Aban (3 November), yaitu hari pendudukan kedutaan besar AS di Tehran yang saat itu menjadi markas mata-mata Washington di Iran, Ayatullah Khamenei menilai bahwa peristiwa pendudukan kedutaan besar AS oleh para pemuda revolusioner Iran merupakan hasil sikap bertanggung jawab para pemuda bangsa ini.

Rahbar menambahkan, “Kemenangan Revolusi Islam berhasil mengeluarkan pangkalan utama AS di jantung Timur Tengah yang kaya akan minyak dari kekuasaan AS. Dan Iran dengan slogan menentang kezaliman, imperialisme, dan membela hak-hak bangsa-bangsa lain berubah menjadi pangkalan terpenting untuk menentang imperialisme AS”. [irib]


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

salam untuk mereka ” semoga kemenangan akan slalu bedsedta mereka “

Komentar oleh alie

mntap lanjutkan…!!!

Komentar oleh rii

good

Komentar oleh SADAM




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: