Alif News


Ba’asyir: Batalkan Eksekusi Amrozi!
3 November 2008, 7:45 am
Filed under: Amit-Amit | Tag:

Siapa Pembuat Bom Itu Sebenarnya?

Siapa Pembuat Bom Itu Sebenarnya?

Mantan Amir Majelis Mujahiddin Indonesia Abu Bakar Ba’asyir menilai keputusan eksekusi Amrozi Cs yang akan dilakukan awal November 2008 merupakan tindakan pembunuhan yang tidak berdasar.

Seusai acara “Silaturahmi Ikatan Pemuda Muslim Indonesia” di Bandung, Minggu (2/11) malam, Ba’asyir menyatakan pemerintah harus membatalkan keputusan eksekusi ini dan meninjau ulang kasus ini karena “Bom Bali” bukan buatan Amrozi Cs.

“Bom yang meledak di Bali itu bukan buatan Amrozi Cs. Jadi pemerintah harus menggagalkan keputusan dan menemukan fakta yang sebenarnya sebelum eksekusi dilakukan,” cetusnya.

Ba’asyir yang telah mendirikan organisasi Jamaah Anshorut Tauhid juga telah meminta kepada pengacara untuk melakukan upaya peninjauan ulang kasus ini kepada aparat penegak hukum.

Dalam acara yang berlangsung di Mesjid Al Jihad Siliwangi Bandung ini, ratusan Ikatan Pemuda Muslim Indonesia hadir dan mendengarkan ceramah yang diberikan pendiri Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kapolresta Bandung Barat, AKBP Pratikno duduk di barisan santri yang berada di mesjid tersebut. Beberapa anggota kepolisian berseragam tampak bersiaga di luar mesjid dibantu oleh petugas laskar pengamanan dari Ikatan Pemuda Muslim Indonesia. [inilah.com]

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: