Alif News


Jacko Resmi Menjadi Mikail
23 November 2008, 8:46 am
Filed under: Taklif | Tag:
Dalam Islam Kutemukan Kedamaian

Dalam Islam Kutemukan Kedamaian

King of Pop Michael Jackson dikabarkan pindah agama Islam dan mengganti namanya menjadi Mikaeel (Mikail, salah satu nama malaikat yang dikenal dalam Islam), Jumat (21/11). Penyanyi 50 tahun yang sebelumnya pernah tertangkap kamera menggunakan baju tradisional perempuan arab ini dilaporkan telah mengucapkan syahadat di rumah temannya, di Los Angeles.

Seperti dikutip INILAH.COM dari Daily Mail, penyanyi dengan sebutan Jacko ini dilaporkan sedang sholat, duduk di lantai dengan memakai kopyah kecil di belakang komposer lagunya, Steve Porcaro, yang saat itu menjadi imam.

Keputusan Jacko ini rupanya terdorong oleh penulis lagu asal Kanada, David Wharnsby, dan produser, Phillip Bubal, saat kedua muslim ini mendekatinya setelah beberapa waktu yang lalu terbentur masalah hukum.

Seorang sumber mengatakan kepada harian The Sun bahwa mereka mulai bercerita pada Jacko tentang keimanannya, dan bagaimana mereka bisa menjadi orang yang lebih baik setelah memeluk agama Islam. Michael pun mulai menyambut hangat ide tersebut.

“Seorang imam pun kemudian dipanggil dari sebuah masjid untuk menuntun Michael membaca dua kalimat syahadat,” ujar seorang sumber.

Sebelumnya, saudara Michael, Jermaine Friday mengisyaratkan, bahwa Jackson telah mempertimbangkan untuk mengganti keyakinannya memeluk agama Islam.

“Ketika saya kembali dari Mekah, saya membawa banyak buku untuknya. Dia (Michael) juga bertanya banyak hal tentang agama dan saya mengatakan bahwa Islam penuh kedamaian dan sangat indah,” kata Jermaine yang menjadi muslim sejak 1989.

“Dia membaca segala hal dan dia bangga kepada saya bahwa saya telah menemukan sesuatu yang membuat kekuatan hati dan kedamaian. Dia dapat melakukan banyak hal, seperti yang saya coba lakukan. Michael, saya dan Allah, kami bisa melakukan banyak hal,” paparnya.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: