Alif News


Ufuk Dunia Islam Yang Kian Cerah
8 Desember 2008, 8:15 pm
Filed under: Hikmah, Rahbari | Tag:
Sambutlah Kemenangan Yang Kian Dekat!

Sambutlah Kemenangan Yang Kian Dekat!

Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Ayatollah Al-Udzma Sayid Ali Khamenei dalam pesan tertulisnya kepada para jemaah haji dari seluruh penjuru dunia menyebut ufuk di depan mata umat Islam sekarang lebih cerah dari sebelumnya, dan harapan untuk mencapai cita-cita yang telah digariskan oleh Islam bagi setiap orang dan masyarakat Muslim, semakin terang. Beliau menyebut rezim zionis Israel dan Amerika Serikat sedang menghadapi masa-masa kekalahan dalam menghadapi perlawanan umat Islam.

Dalam pesan yang dibacakan di padang Arafat hari Ahad ini dalam acara baraah atau berlepas tangan dari kaum Musyrik, Ayatollah Al-Udzma Khamenei mengatakan, bangsa-bangsa Muslim yang masih dihadang oleh tantangan-tantangan besar akan dapat melewatinya dengan keimanan dan keikhlasan, dengan harapan dan jihad, serta dengan ketajaman pandangan dan kesabaran.

Rahbar menegaskan, intifada Palestina, kemenangan Hizbullah Lebanon atas rezim zionis dan terbentuknya pemerintahan Hamas di Palestina, semua itu menunjukkan kegagalan program-program imperialisme AS dan agendanya untuk menguasai Timur Tengah. Dalam pesan tertulis itu, Rahbar mengungkapkan, jika umat Islam selama dua abad sebelum ini telah tertimpa keruntuhan dan kegagalan di hadapan peradaban materialistik Barat dan sistem-sistem ateistik dengan berbagai kubu kanan dan kiri mereka, namun kini, di abad kelima belas Hijriyah ini, sistem-sistem politik dan ekonomi Baratlah yang justru terperangkap dalam lumpur dan menderita kelemahan, keruntuhan dan kekalahan.

Beliau menyatakan bahwa pada akhirnya bangsa Palestinalah yang bakal memenangi pertarungannya melawan rezim zionis Israel.

Ayatollah Khamenei menegaskan, Pada hari-hari ini pun, selain kegagalan dalam menumpas perlawanan rakyat Palestina, sebuah kegagalan besar telah merusak kewibawaan pemerintahan Amerika dan lebih besar lagi bagi negara-negara Eropa; kegagalan yang tak dapat dibayar kerugiannya dalam waktu sesingkat ini, yaitu dengan bohong mengaku diri dalam kancah politik sebagai pejuang kebebasan, demokrasi dan slogan-slogan Hak Asasi Manusia. Rejim terhina Zionis Israel lebih legam wajahnya dari sebelumnya, dan ada pula sebagian dari negara-negara Arab yang, dalam ujian besar ini, menjadi pecundang yang melengkapi keterhinaan mereka itu. [irib]


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: