Alif News


Maling Keok Lawan Makhluk Halus
14 Desember 2008, 4:46 pm
Filed under: Amit-Amit | Tag:

Maling yang satu ini benar-benar apes. Bukannya dapat hasil curian dari rumah toko (ruko) yang disatroninya, dia malah ditemukan sekarat.

Gagal Kabur Karena Ditawan Makhluk Halus

Gagal Kabur. Ditawan Makhluk Halus

Gara-garanya, tiga hari tiga malam tenggorokan si pencuri tak dilewati makanan maupun air seteguk pun. Dia mengaku ditawan makhluk halus di ruko yang disatroninya itu.

The Star (13/12) melansir, Wakil Kepala Polisi Kemaman Abdul Marlik Hakim Johar mengatakan bahwa maling tak berdaya tersebut dipergoki sendiri oleh pemilik ruko yang baru datang dari mudik ke Kota Baru untuk merayakan Idul Adha. Alih-alih menelepon kantor polisi, pemilik ruko berusia setengah abad itu malah jatuh iba. Dipanggilnya ambulans, kemudian si penjahat dilarikan ke rumah sakit. Setelah kesadarannya mulai pulih, maling nahas tersebut menyatakan terjebak di dalam ruko kosong.

Associated Press melaporkan, si pencuri mengatakan tidak bisa meninggalkan ruko itu. Dia gagal meski telah beberapa kali mencoba kabur. Sebab, ada makhluk halus yang malah mendorongnya ke tanah. Alhasil, pemuda 36 tahun tersebut gagal dan menjadi tak berdaya karena kelaparan dan dehidrasi.

“Setiap kali mencoba kabur, saya merasa ada makhluk halus yang mendorong saya ke tanah,” ungkap pemuda itu kepada polisi. Saat ini dia menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya di Kemaman Hospital. [jawapos]

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: