Alif News


Statemen KUMAIL [Komite Umat Islam anti-Amerika dan Israel]
20 Desember 2008, 12:45 pm
Filed under: Nestapa Palestina, Spirit, Taklif | Tag:

STATEMEN DUKUNGAN TERHADAP PERJUANGAN RAKYAT PALESTINA UNTUK MENGAKHIRI BLOKADE GAZA

Kepal Tangan Untuk Pembebasan!

Kepal Tangan Untuk Pembebasan!

Rezim Zionis di Tel Aviv lagi-lagi menunjukkan watak anti-kemanusiaannya dan melakukan semua jenis teror atas rakyat Palestina hingga mengakitbakan timbulnya ‘bencana kemanusiaan’ dan hilangnya ratusan nyawa ana-anak dan wanita serta berhentinya roda kehidupan yang normal bagi mayoritas penduduk di Jalur Gaza.

K.U.M.A.I.L. (Komite Umat Islam anti-Amerika dan Israel) mengutuk keras tindakan blokade atas Jalur Gaza seraya mengucapkan selamat kepada seluruh komponen masyarakat di Gaza yang dengan sangat mengesankan telah berhasil menunjukan perlawanan dan sikap tabah yang fenomenal. Kabar gembira untuk mereka semua bahwa perjuangan mereka hari demi hari kian mendapat sambutan dari umat Islam dan para pencinta keadilan di seluruh dunia.

K.U.M.A.I.L. menyatakan dukungan kepada rakyat Palestina dalam memperjuangkan keadilan dan merebut kembali hak-hak mereka yang dirampas, seraya memberikan beberapa statemen sbb;

  1. Mengutuk tindakan biadab Rezim Zionis atas rakyat Palestina di Jalur Gaza yang telah menjadi korban blokade yang tidak ber-pri-kemanusiaan dan semua bentuk penindasan lainnya.
  2. Menganggap apa yang terjadi di Jalur Gaza sebagai salah satu bentuk kejahatan perang yang menuntut tindakan dan balasan setimpal bagi para pelaku dan para pendukungnya.
  3. Menganggap Amerika Serikat sebagai pihak yang bertanggung jawab secara langsung dalam seluruh tindak kriminal yang dilakukan oleh rezim zionis atas rakyat Palestina.
  4. Memperingatkan pemerintah dan negara-negara Arab dan kaum muslimin untuk segera mengakhiri sikap bungkam mereka terhadap ‘bencana kemanusiaan’ yang tengah terjadi di Jalur Gaza dan seluruh bagian negeri pendudukan Palestina.
  5. Mengingatkan pemerintah di Kairo, Mesir untuk melaksanakan kewajiban kemanusiaan dan keagamaan mereka dan segera membuka penyeberangan Rafah di hadapan rakyat dan penduduk Gaza.
  6. Mendukung semua bentuk perjuangan rakyat Palestina dalam rangka mengakhiri blokade Gaza dan membebaskan tanah air dan bumi Palestina yang diduduki oleh para penjajah.
  7. Menyeru seluruh element bangsa Palestina untuk menyatukan kekuatan dan langkah mereka dalam menghadapi Rezim Zionis serta mengakhiri segala macam friksi dan perpecahan yang dapat melemahkan barisan mereka.
  8. Menyeru para pencinta keadilan di seantero dunia untuk bersama-sama membela perjuangan bangsa Palestina, khususnya dalam menghentikan blokade terhadap jalur Gaza dan mengakhiri penderitaan para penduduknya.

Probolinggo, 19 Desember 2008

Komite Umat Islam anti-Amerika dan Israel [KUMAIL]


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

FUCK ISRAEL!! FUCK AMERIKA!!

Perdamaian tak pernah diungkapkan dengan senapan, karena yang diungkapkan dengan senapan hanyalah teroris dan Zionisme.

Krisis kemanusiaan terpampang di sudut negeri Palestina.

“Fuck Israel!! Fuck Amerika!!”

Madah perlawanan kami kepadamu, Bagi kami tidak mengenal pendirian lain, kecuali menang atau hancur.

Komentar oleh redaksi




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: