Alif News


Hamas Teheran:Kezaliman Takkan Langgeng, Pembantaian Takkan Hentikan Perlawanan
31 Desember 2008, 5:34 pm
Filed under: Spirit, Taklif

Kantor perwakilan gerakan Hamas di Teheran Selasa (30/12) menerima sejumlah delegasi mahasiswa Iran yang bersolidaritas terhadap rakyat Palestina di Gaza.

Perwakilan Hamas Teheran

Perwakilan Hamas Teheran

Koresponden infopalestina di Teheran melaporkan, sejumlah delegasi kelompok mahasiswa di sejumlah universitas di Teheran melakukan pertemuan di kantor Hamas di Teheran. Mereka menggelar konferensi pers di hadapan wartawan lokal dan internasional.

Mereka mengungkapkan simpatinya terhadap warga Gaza dan mengecam sikap diam pemerintah Arab dan Islam, disamping meminta masyarakat internasional dan organisasi Arab serta Islam untuk melakukan tanggung jawabnya terhadap rakyat Palestina yang sedang terkepung.

Perwakilan Hamas di Teheran, DR. Usamah Abdul Mu’ti menyatakan, pemandangan yang saat ini kita saksikan sangat memilukan. Akan tetapi ini adalah taqdir dari Allah yang menuntut siapapun yang mampu untuk berperang di jalan Allah dan menghentikan permusuhan zionis biadab.

“Yang membuat kami sedikit gembira adalah, bahwa kezaliman tidak akan kekal di Palestina. Mereka akan bernasib sama, ketika tentara Salib menyerbu Palestina ratusan tahun yang lalu. Akan tetapi kami tegaskan, Israel tidak akan tinggal di Palestina lebih dari seratus tahun, sebagaimana tertera dalam hadits Nabawi,” tegasnya.

“Zionis dan para pengikutnya berupaya menghancurkan tekad rakyat Palestina dan gerakan Hamas, melalui tekanan dan serangan militer. Akan tetapi, harus diketahui Israel dan teman-temanya bahwa semua upaya mereka akan menemui kegagalan menghadapi perjuangan dan perlawanan rakyat Palestina,” lanjut Mu’ti.

Terkait dengan sikap diam dunia internasional, Abdul Mu’ti menegaskan, “Kami telah terbiasa dengan sikap diam mereka. Kami juga tidak akan mengharapkan bantuan dari PBB. Namun yang kami sesalkan adalah sikap dunia Arab yang justru membantu pembantaian Israel terhadap rakyat Gaza.”

Ia menyerukan kepada para pemimpin Arab untuk menghentikan koalisi mereka dengan Israel, sebelum segala sesuatunya terlambat. “Karena kami tidak akan mengasihani orang yang berkonpirasi terhadap rakyat Palestina,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: