Alif News


Terkuak Sudah Wajah Mesir Yang Sesungguhnya
31 Desember 2008, 5:07 pm
Filed under: Amit-Amit, Zionis Bengis | Tag:
Persekongkolan Busuk Menikam Jantung Islam

Persekongkolan Busuk Menikam Jantung Islam

Sumber media Mesir mengungkapkan bahwa semua pertemuan keamanan tingkat tinggi telah terjadi beberapa minggu sebelum agresi militer Israel ke Gaza, antara petinggi kelompok kudeta di gerakan Fatah Muhammad Dahlan dengan tim khusus pelaksana rencana Dayton di dinas intelijen Israel. Mereka membahas terkait serangan ke Gaza dan hasil yang bisa diprediksi dari aksi tersebut.

Jurnalis Mesir spesialis masalah Palestina, Ibrahim al Darawi, dalam pernyataan kepada kantor berita Quds Press menjelaskan dia memiliki informasi yang menegaskan adanya pertemuan yang diadakan di kota Ramallah, Tepi Barat, dan dihadiri sejumlah petinggi keamanan, selain Muhammad Dahlan, seperti Taufiq Thairawi. Dia memberikan detail lokasi pos keamanan dan militer yang digunakan Hamas di Jalur Gaza yang kemudian menjadi target serangan udara Zionis Israel yang dimulai hari Sabtu (27/12) lalu.

Darawi menegaskan bahwa informasi yang diberikan Dahlan mencakup informasi bahwa gerakan Hamas sedang menyiapkan gelombang keamanan baru. Dahlan meminta Amerika dan Israel melancarkan “serangan yang menyakitkan” yang sekiranya tidak mungkin bagi Hamas bangkit lagi setelah serangan itu. Karena apabila serangan dilakukan hanya selintas lalu maka ditakutkan Hamas akan kembali kuat seperti sedia kala.

Darawi menambahkan, “Saya memiliki informasi dari sumber-sumber terpercaya bahwa Muhammad Dahlan menunjukkan kesiapannya dalam pertemuan tersebut untuk kembali ke Jalur Gaza dan memegang kendali tugas dinas keamanan bila sayap keamanan dan militer gerakan Hamas bisah dihabisi.”

Para pengamat banyak mengomentari kemunculan tiba-tiba Muhammad Dahlan di sebagian media massa dan televisi, berbicara Sabtu (27/12) sore dari Ramallah dalam pertemuan panjang beberapa jam setelah dimulainya agresi ke Jalur Gaza. Padahal sebelumnya, antek Zionis ini cukup lama tidak muncul di media.

Di sisi lain, sumber-sumber media menyebutkan bahwa pemerintah Mesir telah memanggil para pemimpin keamanan yang lari dari Jalur Gaza dan dari gerakan Fatah yang ada di Mesir, Yordania dan Tepi Barat. Mereka diundang untuk hadir ke Kairo demi melakukan koordinasi seputar langkah apa yang harus diambil untuk mengendalikan kondisi di Jalur Gaza bila suatu ketika pemerintah Hamas jatuh. Sumber ini menyebutkan bahwa sebagian tokoh yang diundang Mesir ini bertolak ke kota Arisy, dekat Rafah, untuk tinggal di sana sembari memantau peristiwa.

Sumber-sumber ini juga menyebutkan bahwa Dahlan sudah melakukan kontak dengan salah seorang pejabat senior intelijen Mesir untuk menyampaikan surat kepada Umar Sulaiman (kepala intelijen Mesir) yang intinya bahwa dia sudah melakukan kontak dengan para pejabat di Amerika, Inggris, Perancis dan Yordania. Dan bahwa dia siap untuk melakukan inisiatif ‘menyelamatkan’ Jalur Gaza. Dahlan sudah sampai di Kairo secara rahasia, Senin kemarin, setelah melakukan kunjungan panjang di salah satu Negara Eropa. Dia menolak melakukan wawancaran namun dia menyampaikan kepada pejabat keamanan Mesir bahwa rencananya dia akan berada di Jalur Gaza pada saat sudah terjadi kekacauan dan orang-orang keluar ke jalan-jalan untuk menjatuhkan pemerintahan Hamas.

Sumber-sumber ini menegaskan terjadinya pertemuan antara komandan militer Israel dengan sejumlah komandan intelijen perang Mesir yang ada di perbatasan Karem Shalom. Tujuannya untuk berkoordinasi antara kesatuan militer Israel dan pihak Mesir tiap saat aksi militer dilakukan Israel ke Jalur Gaza. [infopalestine]


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

ISRAEL GO TO HELL !!!

Komentar oleh mujahidin indonesia




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: