Alif News


Sialan! ‘Prakarsa Damai’ Yang Digagas Mesir-Perancis Ternyata Perintah Israel
8 Januari 2009, 10:24 pm
Filed under: Amit-Amit, Nestapa Palestina, Zionis Bengis | Tag:
mesirpranciszionis

Konspirasi Trio Dajjal Zaman Ini

Pemimpin Ikhwanul Muslimin,Mesir, Dr.Mohamed Mehdi Akif, Rabu (7/1/2009), di Cairo, dalam jumpa pers, menegaskan, bahwa inisiatif perdamaian yang diprakarsai Mesir dan Prancis, adalah perintah rejim Zionis-Israel, tujuannya untuk menutupi kegagalan agresi militer Israel  yang ingin menghancurkan pejuang Hamas. Inisiatif yang diprakarsai Hosni Mubarak – Nikolas Sarkozy, tak lain, ingin menyelamatkan Israel, yang gagal menghancurkan Hamas dari Gaza.

Konfrensi pers yang merupakan gabungan semua kekuatan politik di Mesir, yang bergabung dalam ‘Kekuatan Nasional Mesir’, rencananya hari Jum’at ini, selain konferensi pers yang sudah dilakukannya, kelompok ‘Kekuatan Nasional Mesir’ juga akan menggelar aksi solidaritas untuk rakyat Palestina, dan akan mempertanyakan eksistensi penguasa-penguasa (rejim) Arab, khususnya Mesir, agar ikut bertanggungjawab atas kondisi yang sekarang terjadi di Gaza. Mesir harus memikul tanggungjawab atas tragedi yang sekarang terjadi di Gaza, di mana mesin perang rejim Zionis-Israel, terus-menerus melakukan penghancuran terhadap sasaran sipil yang tidak berdosa.

Pernyataan keprihatinan yang dikeluarkan gabungan ‘Kekuatan Nasional Mesir’, dikeluarkan hari Rabu sore (7/1/2009), tak lama sesudah mereka melakukan pertemuan, di Kantor Parlemen Ikhwan, di Manyal, Cairo. Pernyataan keprihatinan itu, ditandatangani sejumlah tokoh diantaranya, Mursyid ‘Aam Ikhwanul Muslimin-Dr. Mehdi Akif, Wakil Mursyid ‘Aam Ikhwanul Muslimin – Dr.Mohamed el-Sayyed Habib, NCDP (National Coalition Demokratic Party)-Samir Eleish, Sekretaris Jendral Partai Buruh – Magdi Husien, Kelompok Independent di Parlement Mesir – Gamal Zahran, Koordinator Oposisi Kefaya – Abdel Galil Mustafa,Kelompok Ilmuwan dan Hakim – Tarek el-Bishry, Pemimpin Partai Tajammu’ – Abdul Ghaffar Shukr, Duta Besar – Ibrahim Yusri, dan Wartawan Senior – Mustafa Bakry, dan sejumlah tokohnya lainnya. Dalam pernyataan itu, menegaskan para pemimpin negara-negara Arab ikut bertanggungjawab, Dewan Keamanan PBB, dan lembaga-lembaga multilateral lainnya, juga ikut bertunggjawab atas terjadinya kekejian ‘genoside’ di Gaza, yang dilakukan rejim Zionis-Israel.

Di bagian lainnya, seorang ahli hukum di Cairo, Mustafa Bakri, menyatakan, bahwa rejim Mesir, Hosni Mubarak, diibaratkan seperti hidup sendirian di tengah-tengah pulau rakyat Arab dan Islam, di mana Mesir meninggalkan rakyat Palestina sendirian dalam menghadapi kekejaman rejim Zionis-Israel. Ini sangat tidak layak dan tidak pantas, dilakukan oleh pemerintah Mesir, yang seharusnya memiliki komitement menyelamatkan muslim Palestina. Selanjutnya, pemimpin Gerakan Kefaya di Mesir, Dr.Abdel Jalil, ikut menegaskan, sesungguhnya Mesir, telah kehilangan identitas Arab dan Islamnya, karena tidak mau tahu terhadap nasib muslim di Gaza. Dalam konferensi pers itu, kelompok ‘Kekuatan Nasional Mesir’ menegaskan, memberikan dukungan sepenuhnya atas hak rakyat Palestina, yang menginginkan kemerdekaan dari rejim Zionis-Israel. Ditambahkan pula, apa yang dilakukan Israel yang melakukan agresi terhadap muslim di Gaza, bukan saja mengancam eksistensi kaum muslimin di kawasan itu, tapi sudah menjadi ancaman seluruh kawasan Timur Tengah.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: