Alif News


Perlawanan Berhasil Halangi Zionis Lebih Jauh Masuki Gaza
11 Januari 2009, 8:29 am
Filed under: Nestapa Palestina, Zionis Bengis | Tag:
Dengan Senjata & Iman Kami Akan Tetap Melawan

Dengan Senjata & Iman Kami Akan Tetap Melawan

Serdadu Zionis tersungkur Sabtu (10/1) melawan perlawanan. Mereka tak dapat menyerbu masuk Gaza dari segela penjuru. Terjadi pertempuran hebat antara mereka dengan perlawanan, membuat laskar setan Zionis itu kesulitan merangsek ke Gaza.

Sumber Palestina di lapangan menyebutkan, malam tadi merupakan malam terberat bagi kedua belah pihak. Serdadu Israel memaksa masuk Gaza, sementara perlawanan berusaha mati-matian menghalangi serdadu Israel masuk Gaza.

Pertemupuran meletus hingga sebelah timur Tuffah atau Jabal Rais. Bergitu pula dengan Syujaeyah dan bagian timur kota yaitu, Zaitun.

Pasukan Zionis masuk dari arah barat daya Kota Gaza dan sampai di wilayah Siakh Ijlin. Saksi mata mengatakan, di wilayah itu terjadi baku tembak yang dahsyat diiringi gempuran pesawat tempur dan tank-tank Israel. Demikian juga dengan kapal-kapal perangnya yang ada di perairan Gaza, silih berganti melesatkan mortir dan pelurunya ke arah perlawanan.

Namun demikian para pejuang perlawanan masih sanggup melancarkan seranganya ke arah serdadu Israel. Mereka berhasil meledakan sejumlah peralatan tempur Israel dan melesatkan sejumlah roket ringan. Kadang mereka mereka meluncurkan roket RPG hingga terdengar suara dentuman dan rentetan peluru silih berganti.

Dalam pada itu, pasukan Israel menggunakan tameng manusia agar perlawanan tidak berani menembak serdadu dan membiarkan pasukan Israel memasuki kota Gaza. Serdadu Israel juga membakar sejumlah rumah dan menghancurkan sejumlah bangunan.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: