Alif News


Untuk Kedua Kalinya Hamas Gempur Pangkalan Militer Israel
12 Januari 2009, 1:57 pm
Filed under: Nestapa Palestina, Spirit, Taklif, Zionis Bengis | Tag:
Tunggulah Serangan Kami Berikutnya

Tunggulah Serangan Kami Berikutnya

Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Gerakan Hamas Ahad siang (11/1) berhasil menembakan roketnya ke pangkalan udara Makhayem Israel yang berjarak 50 km dari Jalur Gaza dengan roket Grad. Tembakan ini merupakan yang kedua kalinya dalam 24 jam terakhir.

Sumber di Al-Qassam menyebutkan, pihaknya berhasil menggempur pangkalan ini yang merupakan tempat penyimpanan roket patriot dan Hetz Zionis. Wilayah ini adalah wilayah yang terjauh yang dapat dijangkau roket al-Qassam selama ini. Dengan tembakan ini, maka wilayah Palestina jajahan 48 akan menjadi sasaran roket perlawanan selanjutnya.

Al-Qassam menambahkan, serangan ini merupakan rangkain dari “Pertempuran Al-Furqan” yang dijalankan Al-Qassam dalam rangka membendung serangan Zionis terhadap Gaza. Serangan ini juga sebagai upaya balasan atas pembantaian yang berkelanjutan yang menewaskan 870 syuhada dan melukai ribuan lainya.

Al-Qassam menuturkan: “Kami dari Al-Qassam, ketika memproklamirkan aksi jihad ini untuk menegaskan pada dunia, bahwa kami akan terus melanjutkan proyek mempertahankan hak-hak tanah kami dan warga kami di Gaza. Kami berjanji kepada Allah dan rakyat kami serta seluruh ummat Islam akan memberikan pelajaran pahit pada Israel atas semua tindakannya selama ini.”


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: