Alif News


Tak Tahu Malu ! Israel Klaim Menang di Gaza
13 Januari 2009, 4:19 pm
Filed under: Amit-Amit, Nestapa Palestina, Zionis Bengis | Tag:
Mampuslah Kau Anak Setan Durjana

Mampuslah Kau Anak Setan Durjana

Wakil Menteri Peperangan Rezim Zionis Israel Matan Vilnai mengklaim bahwa menyusul serangan luas militer Israel ke Jalur Gaza perang akan segera berakhir. Matan Vilnai hari Ahad (11/01) kepada Radio Israel mengatakan, serangan 16 hari militer Israel ke Gaza membuat kita semakin mendekati tujuan-tujuan yang dua pekan lalu tidak terbayangkan sama sekali. Tanpa menyebut apa tujuan-tujuan yang semakin dekat diraih Israel, Vilnai mengatakan, operasi-operasi militer di Gaza telah mengakibatkan kerugian besar pada kelompok-kelompok pejuang Palestina, khususnya Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas).

Perdana Menteri Rezim Zionis Israel Ehud Olmert hari Ahad juga mengatakan bahwa tujuan-tujuan yang telah ditargetkan sejak awal perang telah semakin mendekati kenyataan. Namun untuk meraihnya secara keseluruhan kita perlu melanjutkan serangan militer.

Pernyataan Wakil Menteri Peperangan Israel dan Perdana Menteri rezim ini menyangkut kemajuan yang diperoleh militer Israel disampaikan dalam kondisi di mana para pejabat politik dan militer Israel di hari-hari sebelumnya menegaskan bahwa serangan militer Israel ke Gaza tidak menghasilkan apa-apa. Sebelum perang dimulai, tujuan paling penting serangan militer Israel ke Gaza adalah menghancurkan kelompok-kelompok pejuang Palestina, namun yang dilakukan oleh militer rezim ini adalah membantai penduduk sipil dan tidak mampu mencapai tujuan aslinya. Dalan serangan militer Israel ke Gaza hingga kini sekitar 888 Palestina syahid dan 450 di antaranya berasal dari anak-anak dan wanita, sementara 3.700 lainnya cedera.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: