Alif News


Yediot Ahronot : Taktik Gerilya Hamas Kecoh Militer Israel
13 Januari 2009, 3:04 pm
Filed under: Nestapa Palestina, Zionis Bengis | Tag:

Tentara Setan Menjemput Neraka Jahannam

Tentara Setan Menjemput Neraka Jahannam

Koran Rezim Zionis Israel, Yediot Ahronot mengutip keterangan perwira dan pejabat tinggi militer setempat menulis, agresi militer Israel ke Jalur Gaza menghadapi kegagalan. Yediot Ahronot menambahkan, perwira dan pejabat tinggi militer Zionis mengakui bahwa serangan Hamas sangat rumit dan jauh dari prediksi mereka.

Ditambahkannya, taktik gerilya pejuang Palestina telah mengecohkan militer Israel dan mereka dengan mudah menghindari serangan udara Zionis. Para perwira dan pejabat tinggi militer Zionis juga mengkritik sikap mengulur-ulur waktu pejabat setempat terkait keputusan melanjutkan atau menghentikan agresi. Mereka menegaskan, kabinet Israel harus segera memutuskan terkait masalah itu.

Pada bagian lain, Yediot Ahronot mengutip penuturan sejumlah serdadu Israel menulis, kondisi saat ini memungkinkan Israel mendapat gempuran hebat Hamas dan memperbanyak jumlah korban tewas di pihak kita. Seorang pejabat militer Zionis menegaskan bahwa sayap militer Hamas tidak begitu menanggung kerugian. Ditambahkannya, pasukan pejuang Hamas tidak berperan dalam perang jarak-dekat, mereka cukup terlatih dan dilengkapi dengan senjata canggih.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: