Alif News


Haniyyah: Kemenangan Kian Dekat !
15 Januari 2009, 8:51 am
Filed under: Nestapa Palestina, Spirit, Zionis Bengis | Tag:

Yakinlah Pada Janji Allah

Yakinlah Pada Janji Allah

Dari reportase koresponden FarsNews, Ismail Haniyyah dalam pidato yang disiarkan oleh Channel al-Aqsa milik Hamas menyatakan: “Rakyat Gaza akan menorehkan kemenangan. Meski dengan luka, derita dan nestapa akibat serangan serdadu rezim Zionis, namun mereka sama sekali tidak gentar. Kami menjadi saksi atas kesabaran, kegigihan, ketetapan hati dan ketangguhan ini di Gaza.

“Hari ini kami menyaksikan kegigihan dan kesabaran yang didemonstrasikan oleh rakyat Gaza. Wahai rakyat Gaza, kalian telah memberikan pelajaran berharga kepada para pemimpin kalian. Dan kalian telah melukis sketsa untuk masa depan.” Imbuh Haniyyah.

Haniyyah melanjutkan, “Hari ini rakyat Palestina tengah melukis sketsa untuk masa depan dan dengan kesabaran kemenangan akan diperoleh dalam genggaman. Kami menjadi saksi kesatuan, kesetiakawanan dan solidaritas yang dipertontonkan oleh rakyat Gaza. Dan mereka semuanya merupakan anggota dari satu keluarga.

Ia berkata kepada rakyat Palestina: “Hari ini merasakan kemenangan semakin dekat dan ketahuilah bahwa darah-darah yang tumpah di Gaza tidak akan sia-sia melainkan darah-darah itulah yang akan menorehkan kemenangan bagi kalian.” Perdana Menteri terpilih Palestina itu menambahkan: “Kami di bumi Gaza berkonfrontasi dengan musuh dalam bidang politik dan militer. Banyak usulan dan meeting yang diselenggarakan dan kami sedang menjalankan keduanya. Dan dalam bidang politik dan diplomasi, setiap usulan yang dapat menghentikan invasi dan agresi ini, mundurnya penjajah, terbukanya daerah-daerah perbatasan dan dihentikannya pengepungan, akan diterima. Dan di medan tempur, bidang militer, kami tetap akan berjuang melawan penjajah.

Haniyyah menegaskan: “Kami yakin bahwa kami akan meraih kemenangan dan mengeyahkan penjajah.”

Haniyyah menyampaikan pujian kepada para pejuang gagah-berani Palestina yang mengangkat senjata melawan penjajah Zionis. Ia berkata, “Wahai para mujahidin, kami akan mengecup kening dan tangan kalian. Hari ini kalian membela rakyat dan kehormatan kalian. Kalian membela kemuliaan dan izzah Palestina, bahkan kemuliaan dan izzah Islam. Dan kalianlah yang akan menorehkan kemenangan.

“Wahai orang-orang merdeka dan para juara, dengan pertolongan Allah Swt kemenangan akan dalam genggaman kalian dan kita tegaskan bahwa kita di Gaza tidak akan menjadi pecundang dan Gaza tidak akan jatuh. Kehendak kita tidak akan terkalahkan dan dengan pertolongan Allah Swt kita akan meraih kemenangan.”

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: