Alif News


Gaza Terancam Kembali Diserang
23 Januari 2009, 9:44 am
Filed under: info palestina | Tag:

Tunggu Saja Serangan Berikutnya

Tunggu Saja Serangan Berikutnya

Menyusul pelanggaran gencatan senjata yang dilakukan Rezim Zionis Israel, Menteri Luar Negeri Israel Tzipi Livni malah mengancam akan kembali menyerang Jalur Gaza. Ditegaskannya, Rezim Zionis berhak menyerang Gaza. Terkait hal ini, Rezim Zionis Israel secara terbuka melanggar gencatan senjata dengan menembakkkan roket dari kapal perang rezim ini ke arah Jalur Gaza. Serangan tersebut mengakibatkan cideranya sejumlah rakyat Palestina.

Pelanggaran gencatan senjata dan ancaman digelarnya kembali perang dari salah seorang pejabat tinggi Israel berlangsung di saat Rezim Zionis Israel menolak penarikan seluruh pasukannya dari Jalur Gaza. Para pejabat tinggi Tel Aviv mengklaim bahwa pasukannya telah ditarik seluruhnya dari Jalur Gaza. Namun kelompok-kelompok muqawama Palestina membantah klaim tersebut. Faktanya hingga saat ini, rezim agresor Israel masih menambatkan tank-tanknya di sebagian tempat di Gaza.

Rezim Zionis juga menolak pencabutan blokade Gaza dan menolak desakan faksi-faksi Palestina dan PBB terkait pembukaan jalur-jalur penyeberangan Gaza. Dalam hal ini, Koordinator Urusan Kemanusiaan PBB, John Holmes mendesak pembukaan pintu-pintu lintasan Gaza.

Setelah Rezim Zionis Israel mengumuman gencatan senjata sepihak, faksi-faksi Palestina menyepakatinya dan mengajukan tenggat waktu sepekan bagi penarikan mundur seluruh pasukan rezim ini dari Jalur Gaza dan pencabutan blokade Gaza. Melihat pelanggaran gencatan senjata yang dilakukan rezim Zionis dan tidak dibukanya penyeberangan Gaza, faksi-faksi Palestina di Gaza memperingatkan, jika Tel Aviv terus melanjutkannya, maka pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan melakukan perlawanan terhadap rezim ini.

Kini di saat Palestina tengah menghadapi ancaman kebrutalan Rezim Zionis Israel, muncul upaya negara-negara Barat dan sejumlah negara Arab untuk melenyapkan hak bangsa Palestina menghadapi Rezim Zionis Israel. Para analis politik menyatakan adanya skenario untuk meningkatkan tekanan blokade Gaza dan upaya memutus jalur pasokan senjata pemerintahan pilihan rakyat Palestina yang dipergunakan untuk membela bangsa dan membebaskan tanah Palestina. Langkah tersebut mendapat kecaman luas dari warga Palestina dan opini publik internasional.Terkait hal ini, panglima Front Gerakan untuk Pembebasan Palestina menegaskan, berdasarkan piagam PBB pemerintah Palestina sebagaimana negara-negara lainnya berhak membela bangsa dan negaranya dan bertanggung jabat membebaskan tanah lain yang telah diduduki Rezim Zionis Israel.


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Assalamu’alaikum…

Mampir bentar kesini, kegiatan pagi hari

Memang keparat2 Israel berhati iblis… Mudah2an Alloh memberikan kekuatan bagi saudara/i kita di negeri Palestin. DamaroLLohu Israel…!

nice post, keep share & CU Arround 😉
Wassalam…

Komentar oleh ãñÐrî ñâwáwï




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: