Alif News


Fakta Baru Terungkap. Mesir Biarkan Zionis Kenyang Sementara Saudaranya di Gaza Kelaparan
1 Februari 2009, 1:27 am
Filed under: Amit-Amit | Tag:

Mesir Kenyangkan Zionis Sementara Gaza Kelaparan

Zionis Kenyang Sementara Gaza Kelaparan

Sebuah Koran di Mesir mengungkap tentang sebuah perusahaan lokal di Mesir yang memberikan bantuan makanan bagi militer Israel lewat pelintasan Al-Aujah di tengah gempuran Zionis terhadap Gaza. Padahal perlintasan Rafah masih ditutup. Antrian bantuan kemanusiaan untuk rakyat belum bisa masuk ke wilayah Gaza.

Laporan menyebutkan, sejumlah container Mesir mondar-mandir melalui perlintasan Aujah yang memisahkan Mesir dengan Israel. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan jadi, telah memasok makanan kepada perusahaan Tsael Food milik Israel yang bertugas membagikan makanan kepada serdadu Zionis.

Harian ini mengecam tindakan perusahaan makanan Mesir yang bermerek Ladzat atas dukunganya terhadap militer Israel. Perusahaan ini memasok makanan untuk para serdadu Israel, di saat semua rakyat Mesir merasakan sedih atas apa yang terjadi di Gaza. Di saat semua dai, imam masjid berdoa pada Allah untuk menolong rakyat tak berdosa yang sedang lapar di Gaza.

Harian ini kemudian mengungkapkan tentang identitas dan tempat tinggal orang-orang yang memberikan bantuan pada Zionis Israel. Harian ini juga menyertakan tempat, tanggal dan jumlah barang yang dikirimkan kepada tentara Zionis serta dihubungkan dengan jumlah syuhada dan terluka akibat serangan militer Israel. Dan pada saat yang sama Rafah masih tetap ditutup.

Koran ini juga mengingatkan, kepada siapa saja yang masih menjalin kerja sama dengan pihak Zionis bahwa kerja sama mereka dengan Zionis akan mengakibatkan kerugian. Secera khusus Koran ini menyebutkan, perusahaan internasional yang menganggap ketakutanya tersebut terlalu berlebihan. Pertama, Israel sedang dikecam dimana-mana. Mereka terancam pemutusan semua bentuk hubungan dengan dunia internasional. kedua, tindakanya yang membantu zionis akan berhadapan dengan gerakan rakyat secara luas yang mengecam pemberiaan makanan apapun terhadap zionis Israel.

Harian ini kemudian menyampaikan keherananya atas tindakan perusahaan Mesir ini yang sudah menjalin kerja sama dengan pihak Israel dalam waktu lama.

Iklan

2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

inilah mental sebagian besar negara2 yg mengaku muslim,sangat memalukan&memuakkan

Komentar oleh murtadho

Salam. Kalau dapat berita spesial, kabari saya.. Bravo

Komentar oleh Muhsin Labib




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: