Alif News


Amerika dan Barat Tipu Arab untuk Musuhi Iran
10 Maret 2009, 9:40 am
Filed under: Amerika Sekarat | Tag:

Ini dia Biang Keladinya !

Ini dia Biang Keladinya !

“AS bersama-sama dengan Israel dan banyak negara Eropa lainnya, sedang berusaha menciptakan perselisihan antara Iran dengan negara-negara Arab. AS berusaha untuk membuat negara-negara Arab di wilayah Teluk Persia takut terhadap program nuklir Iran,” Demikian kata ulama Shia tertinggi di Libanon, Sheikh Mohammad Hussein Fadlallah, dalam sebuah wawancara eksklusifnya kepada ISNA.

Namun, Iran telah membuat “upaya komprehensif” untuk membuktikan bahwa kebijakan AS adalah salah, katanya menambahkan.

Ulama tersebut mengatakan bahwa mantan menteri luar negeri AS – Condoleezza Rice – sedang membuat tipu daya agar Iran terlihat seperti musuh nomor satu bagi Negara-negara Arab. dan Israel sebagai teman bangsa Arab, sehingga Negara-negara Arab akan membentuk koalisi dengan Israel untuk melawan Iran.

Tetapi tindakan seperti itu selalu gagal karena kebijakan Iran terhadap negara-negara Teluk Persia adalah “terbuka”, tambahnya.

Sebagai contoh, kata ulama tersebut, untuk menghilangkan kesalahpahaman tentang pernyataan terbaru mantan pembicara Parlemen Iran Ali Akber Nateq Nouri berkenaan dengan Bahrain, pejabat Iran mengambil tindakan segera untuk menjelaskan pernyataan yang dibuat oleh Nateq Nouri tersebut, sehingga terhidar dari interpretasi yang salah.

Hubungan antara Iran dan Bahrain tampak tegang ketika Nateq Nouri –yang dikutip oleh beberapa media Barat dan Arab- menyatakan bahwa Bahrain adalah Provinsi Iran yang ke – 14 hingga tahun 1970.


2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

PROPAGANDA USA DAN EROPA UNTUK MENGHILANGKAN IRAN
jika benar hal tsb dan bangsa arab mendukung yahudi heheh hebat pas dugaan saya bahwa anjing2 timur tengah yg membantu bani israil tidak layak sebagai negara islam melain kan sekelompok anjing2 tolol khusus nya bangsa arab yg mendukung usa
maju terus iran bantu lah saudara mu palistina jgn jd anjing yg melipat buntut nya……….. kau boleh hancur setelah kau hujani bangsa israil dengan nuklir2 buatan mu
teroris terbesar adalah yahudi dan israil berserta sekutu nya

Komentar oleh darma

Negara-negara arab itu banyak yang sudah minder dan silau dengan segala yang kebarat-baratan, mereka gak punya harga diri seperti negara-negara timur jauh (cina,jepang,korea) jadi nurut saja sama amerika. mereka menganggap semua barang buatan barat pasti bagus, kalau buat sendiri pasti gak bagus, kayaknya sekarang bukan hanya barang tapi pandangan politik juga. jadi semua yang dikatakan amerika sama israel itu lebih dipercaya daripada umat sendiri .. negara-negara timur tengah ini sedang mempersiapkan diri buat dijajah sama israel dan amerika. Kita di indonesia perlu belajar dari kebodohan negara-negara timur tengah ini..

Komentar oleh abdu




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: