Alif News


Batu Biasa yang Tak Kalah Ajaib Dibanding Batu Ponari!
30 April 2009, 8:46 pm
Filed under: Yang Unik-Unik | Tag:

Batu Biasa yang Luar Biasa

Batu Biasa yang Luar Biasa

Luar biasa melihat bagaimana batu-batu runcing yang tidak memiliki dudukan bisa berdiri dan menyeimbangkan dirinya. Padahal di atas batu-batu itu juga ditaruh batu-batu lain yang dudukannya sungguh tidak menguntungkan untuk bisa berdiri. Tapi ternyata semua batu-batu yang tak berbentuk itu, yang secara akal sehat agak sulit berdiri, ternyata bisa berdiri. Keseimbangan yang luar biasa!.

Yang pasti, memang batu-batu itu tidak berdiri sendiri. Bill Dan asal San Francisco lah yang mengatur semuanya. Namun tanpa keahlian tertentu, mustahil batu-batu tak berbentuk itu bisa berdiri, bahkan ditumpangi batu-batu lain beberapa tingkat ke atas. Kalau tak percaya, coba anda sendiri, mampukah anda melakukan seperti Bill Dan.

Bill memang dikenal sebagai pria yang memiliki kemampuan khusus. Seni menyeimbangkan batu ini telah dilakukannya sejak 1994. Melihat cara kerja Bill, sepertinya mudah saja. Batu-batu runcing, yang tak memiliki dudukan, diberdirikan tanpa jatuh. Kemudian dia menaruh batu-batuan lain di atasnya. So easy, we look it. But, youtry it! Ternyata tidak mudah, bahkan sulit sekali. Saya yakin, pasti anda gagal melakukannya.

Dan memang, menurut Bill, untuk melakukan itu selain harus memiliki keahlian, juga kita harus konsentrasi. Karena di situlah letak ‘kekuatan’ batu itu. Tertarik ingin belajar, try it i hope you can finally !

Yakinlah suatu saat anda pasti juga bisa! Karena segala sesuatu itu memang ada ilmunya…

Iklan

2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

segala sesuatu di dunia itu pasti akan terwujud apabila sang pencita menghendaki tetapi sebaliknya apabila tidak di hendaki oleh sang pencipta maka tidak akan terwujud.dan semua itu pastinya kita kembalikan kepada yang menciptkan kekuatan Tuhan (Allah).teta[i hal demikian itu juga membutuhkan yang nmanya percaya diri yang kita konsenkan dengan mengingat Allah.sekian terimakasih atas peluangnya.

Komentar oleh tokok

ini semua terjadi atas izin Allah maka dari itu kita wajib mengingat sang pencipta.

Komentar oleh andis wmc




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: