Alif News


ISRAEL AKUI GUNAKAN PELURU TAJAM UNTUK MENYERANG KRU KAPAL MAVI MARMARA
27 Oktober 2010, 11:25 am
Filed under: info palestina | Tag:

Aksi tentara Israel saat di kapal Mavi Marmara

Dari hasil investigasi para aktivis Pro Palestina akhirnya isrel mengakui telah menyerang aktivis kemanusiaan kapal MAVI MARMARA dengan menggunakan peluru tajam  Inilah Alasannya kenapa Angkatan Laut nya Israel Terpaksa menembak MATI 19 orang diatas Kapal Kemanusiaan Mavi Marmara untuk Palestina pada tanggal 31 Mei 2010 Inilah kapal Mavi Marmara yang berbendera Turki.
mendeportasi semua aktivis Mavi Marmara (680+ orang).Ini juga termasuk 20+ orang yg tadinya mau di adili karena alasan terorisme.Ada 12 orang Indonesia yg akan dideportasi hari ini ke Yordania (Jordan).
Tempat Kejadian Peristiwa berdarah di wilayah Blokade Laut nya Israel.Sekitar 60km dari garis pantai Israel dan masih dalam perairan internasional!Masih sekitar 30km lagi dari garis batas embargo (Zone-exclusion).
Pemerintah Israel mengatakan bahwa tentara Angkatan Lautnya terpaksa menembak “live fire” dengan senjata api genggam (handgun) karena mereka diserang duluan oleh para aktivis yang semakin brutal atas kehadiran mereka di kapal Mavi Marmara. Para aktivis tsb sebetulnya ingin membunuh tentara Israel yang datang ke kapal mereka untuk melakukan inspeksi di perairan internasional setelah sebelumnya kapal Mavi Marmara sudah diperintahkan bahwa kapal mereka harus menuju ke Dermaga Ashdod dulu untuk di inspeksi sebelum bisa berlayar ke Gaza, Palestina. Tapi mereka menolak inspeksi di Ashdod Port dan akhirnya mereka melakukan aksi kekerasan untuk menolak kedatangan Navy Israel ke atas kapal mereka.
“Kami datang ke kapal dan di serang seperti dalam keadaan perang. Artinya lain kali kami akan datang dengan membawa perlengkapan siap perang!”Pejabat tinggi angkatan laut Israel
, terlihat beberapa tentara Israel diserang dan dipukuli dengan beramai ramai. Padahal mereka pada awalnya hanya bersenjatakan paintball gun yang hanya bisa melukai dan tidak bisa membunuh. Tapi akhirnya para pasukan Komando Israel berhasil mendapatkan ijin dari atasan mereka untuk terpaksa menggunakan “live fire” demi menyelamatkan diri mereka dari amukan para aktivis/sukarelawan Pro-Palestina.
Para aktivis Pro-Palestina yang sedang salat subuh di atas kapal Mavi Marmara.Sukarelawan dari konvoi kapal-kapal yang membawa bantuan 10,000 TON bantuan kemanusian untuk Palestina ini berasal dari 50 kebangsaan: Turki, Inggeris, Irlandia, Aljazair, Kuwait, Yunani, Amerika, Perancis, Jerman, Malaysia, Indonesia, dll.
Kapal-kapal Navy Israel yang melakukan Blokade Laut di sepanjang garis pantai Israel.Blokade ini juga meliputi seluruh garis pantai Gaza dan sekitarnya. Israel tidak akan menghentikan Blokade Laut ini karena Tragedi di Mavi Marmara, BAHKAN pemerintah Israel menyatakan bahwa Navy nya akan semakin memperkuat barisan Blokadenya dan menggunakan Full Military Force untuk menghentikan kapal-kapal asing yang kargonya tidak mau di inspeksi di Ashdod Port, Israel.
Kronologis Singkat Agresi Israel di atas kapal Mavi Marmara:
Angkatan Laut Israel menghubungi lewat radio rombongan kapal-kapal berbendera Turki dengan kapal Mavi Marmara sebagai kapal induknya yang membawa 680+ aktivis dari berbagai negara (380+ Turki, 40+ Inggeris, 5 Australia, dll). Navy Israel memerintahkan kapal Mavi Marmara untuk menuju ke dermaga Ashdod untuk di inspeksi kargonya dan awak Mavi Marmara tetap menolak. Lihat Garis Panah Hitam di peta bawah.
Karena terus menolak untuk di inspeksi di Ashdod Port, angkatan laut Israel terpaksa mengirimkan beberapa pasukan Komando laut nya ke kapal Mavi Marmara lewat helikopter untuk menstop kapal Mavi Marmara yang berusaha menerobos wilayah blokade laut Israel untuk langsung menuju pantai Gaza. Lihat Garis Panah Merah di peta atas.
Ashdod Port, Israel.Inilah Dermaga tempat Inspeksi kargo semua kapal kemanusiaan utk Palestina.Setelah di inspeksi dan dinyatakan lolos oleh pemerintah Israel, kapal pembawa kargo tsb akan dikawal ke pelabuhan Gaza.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: