Alif News


SANG PENGHULU WANITA DUNIA
6 Mei 2011, 12:58 pm
Filed under: Sejarah

salam sejahtera wahai penghulu wanita dunia

Sayyidah Fatimah Az Zahra, Penghulu Wanita Dunia. Alam semesta adalah manifestasi keberadaan Allah swt. Dengan kekuasaan-Nya, Allah menciptakan alam semesta ini. Imam Shadiq AS bersabda: “Beliau dinamakan Fathimah karena tidak ada keburukan dan kejahatan pada dirinya. apabila kita mengenal siapa putri tercinta Rasulullah saww yakni Fatimah Azzahra as, maka kita tidak akan bisa melukiskan sosok peribadi yang sempurna ini. Karena Sayyidah Fatimah Azzahra as adalah wanita teragung dan termulia yang tak Nama dan Julukan Sayyidah Fatimah Az-Zahra’ as. Imam Shadiq AS bersabda: “Beliau dinamakan Fathimah karena tidak ada keburukan dan kejahatan pada dirinya. Apabila tidak ada Ali AS, maka sampai hari Kiamat tidak akan ada seorangpun yang sesuai untuk mendampingi hidupnya.

Dialah Sayyidah Fatimah Azzahra as, Putri Kesayangan Ar Rasul Muhammad Shallallahu A’laihi Wa Sallam ,Seorang Wanita Yang Memiliki Banyak Keagungan. Selepas kematian Junjungan yang mulia Rasulullah SAW terjadi suatu perselisihan antara Ahlul Bait yang dalam hal ini Sayyidah Fatimah Az Zahra as. dengan sahabat Nabi yaitu Abu Bakar ra. Perselisihan ini berkaitan dengan tanah Fadak yang menjadi hak dari Fathimah as.

 Dialah Sayyidah Fatimah Azzahra as, Putri Kesayangan Ar Rasul Muhammad Shallallahu A’laihi Wa Sallam. Seorang Wanita Yang Memiliki Banyak Keagungan Dan Mengabdikan Cahaya Matanya Rosulullah SAW(sayyidah fatimah azzahra as),

Dialah Sayyidah Fatimah Azzahra As .., Putri Kesayangan Ar Rasul Muhammad Shallallahu A’laihi Wa Sallam .. Seorang Wanita Yang Memiliki Banyak Keagungan Dan Kemudian Nabi saw bersabda: “ Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla memerintahkan aku untuk menikahkan Fatimah puteri Khadijah dengan Ali bin Abi Thalib, maka saksikanlah sesungguhnya aku telah menikahkannya.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: