Alif News


Israel Gempur Selatan Libanon
14 Januari 2009, 10:03 am
Filed under: Zionis Bengis
Serangan Rezim Arogan Israel atas Libanon

Serangan Rezim Arogan Israel atas Libanon

Rezim Zionis Israel manghujani sejumlah kawasan di selatan Lebanon dengan artilerinya. Aksi itu dilakukan menyusul tembakan beberapa buah roket dari selatan Lebanon ke tanah pendudukan. Situs koran Yediot Ahronot menulis, militer Zionis hari ini (Rabu, 14/01) menembakkan sejumlah artilerinya ke kawasan Wadi al-Khansa, selatan Lebanon.

Hingga kini belum diperoleh keterangan terkait tingkat kerugian akibat serangan itu. Insiden penembakan roket dari selatan Lebanon ke tanah pendudukan merupakan yang kedua kalinya sejak Israel menggempur Jalur Gaza. Sebelumnya pada 08 Januari lalu, pejabat Israel juga mengklaim bahwa beberapa roket yang dilepas dari selatan Lebanon jatuh di tanah pendudukan.

Di pihak lain, militer Lebanon pada hari berikutnya menolak klaim Zionis. Mereka juga menilai aksi itu berupaya mengalihkan opini publik dari serangan brutalnya ke Jalur Gaza. Menurut para analis, Rezim Zionis Israel menggulirkan serangan ke selatan Lebanon setelah gagal mencapai targetnya di Gaza. Mereka menambahkan, Israel tengah mengupayakan gencatan senjata guna keluar dari krisis Gaza.


2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

naujubillah..

Komentar oleh asri

Israel anjing

Komentar oleh yandiyulio




Tinggalkan komentar